Wednesday 13 May 2015

Danganronpa (English Patched) PSP


Dangan-Ronpa English

PSP Game: Danganronpa_The_Best_JPN_PSP-PLAYASiA
Publisher: Spike
Genre: Visual Novel
Release Date: 2011-12-26Dangan-ronpa PSP The Best Cover
Media Format: UMD
Disc ID: NPJH-50515
Unpacked Size: 1.24GB
Image Format: .ISO
Languages: English text, Japanese voices.

Gameplay:

Gameplay di Danganronpa dibagi menjadi dua bagian: Eksplorasi dan Trial Class.
Eksplorasi adalah cukup jelas; kamu berjalan di sekitar akademi, berinteraksi dengan benda-benda, teman sekelas kamu, dan mencoba untuk menemukan petunjuk tentang mengapa kamu terjebak di sana.
Dimana game ini bersinar dalam nya fase Kelas Percobaan yang dapat dibagi menjadi 2 bagian: Tahap Investigasi dan Kelas Trial. Tahap Investigasi terjadi tepat setelah pembunuhan dan itu adalah bagian di mana kamu bisa pergi sekitar mempertanyakan teman sekelas kamu dan mengumpulkan petunjuk untuk mengungkap kebenaran di balik yang melakukannya.
Sekarang, di sini adalah di mana permainan benar-benar menonjol: The Class Trial.
Setiap Pengadilan Kelas sepenuhnya menyuarakan tidak seperti bagian lain dari permainan di mana karakter hanya mengatakan beberapa baris. Ada berbagai bagian dalam uji coba kelas seperti:
Non-Stop Debat: Pada bagian ini Anda menggunakan petunjuk Anda telah menemukan untuk mencoba dan meledakkan sebuah lubang di salah satu argumen teman sekelas Anda, lebih banyak hal bisa ditambahkan ke Non-Stop Perdebatan sebagai permainan berjalan.
Bagian berikutnya datang dalam bentuk minigame yang disebut "Hangman ini Gambit" di mana Anda mencoba untuk membuat sebuah kata untuk memecahkan misteri yang telah berhenti semua orang di trek mereka atau yang mungkin mengingatkan seseorang dari sesuatu yang diabaikan.
Hangsman's Gambit
Berikutnya adalah "Machine Gun Talk Battle" dalam bentuk permainan ritme kecil di mana kamu menekan lingkaran untuk mengunci ke argumen yang masuk dan segitiga untuk menembak mereka.
Dan bagian akhir adalah Argumen Penutupan: Climax Logika dimana kamu mengumpulkan semua peristiwa dalam urutan bahwa mereka terjadi berdasarkan apa yang dibahas selama persidangan dalam rangka untuk menunjuk ke pelakunya.
Dangan-ronpa gray man
Ada juga bagian di mana Anda menuduh seseorang pernah cukup informasi telah dikumpulkan untuk menentukan siapa pelakunya.
Makoto Naegi

Story:

Cerita ini hampir sempurna menurut pendapat saya, tapi itu terutama ditujukan terhadap orang-orang yang mencintai misteri yang baik. Jika kamu mengharapkan beberapa komedi, romantis, atau slice of life, Kamu masih akan menemukan itu tapi itu sangat minim. Anda dapat mempelajari tentang backstory masing-masing karakter dengan berinteraksi dengan mereka selama Free-time mode.

Graphics:

Danganronpa menggunakan campuran lingkungan 3D dengan sprite 2D. Karakter terlihat seperti mereka dipotong dari sebuah kotak kardus di lingkungan 3D tapi itu hanya membantu untuk menambah lebih banyak untuk pengaturan: D

Overall:

Danganronpa adalah permainan yang sempurna bagi mereka yang ingin memanjakan diri dalam cerita yang bagus dengan karakter mengagumkan. Setiap karakter memiliki kepribadian unik mereka sendiri dan dengan 15 dari mereka ... itu banyak hal untuk belajar dari masing-masing. Ini adalah suatu keharusan-play untuk orang yang menikmati permainan pembunuhan / misteri.

HOW TO FIX PROBLEMS WITH PPSSPP EMULATOR:

  1. Pastikan kamu memiliki versi terbaru dari PPSSPP emulator (sebaiknya 32 bit)
  2. Setelah kamu datang ke kelas jika kamu tidak dapat berinteraksi dengan objek klik game setting -> rendering mode dan pilih "Read FrameBuffers to memory (CPU)".
Catatan: untuk pengguna Nvidia cobalah "Framebuffer to Memory(GPU)" sebagai gantinya.
danganronpa_ppsspp
Catatan 1: Jika edisi terbaru tidak bisa, cobalah dengan versi yang lebih lama dari ppsspp.
Catatan 2: Dengan ppsspp ada bug di bab 6: "dimana Asahina mencoba untuk mengontrol Monokuma di ruang kontrol Monokuma ini. Tak lama setelah beberapa recall dari penjelasan Kirigiri itu, permainan error (berhenti bekerja). "
Solusi: Non aktifkan Hardware Transform untuk melalui bagian itu. itu di bawah pengaturan grafis atau tekan F6 untuk beralih ON / OFF.

-Dangan-ronpa  PSP ISO Download-

Selamat Bermain
Happy Gaming.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com