Wednesday 13 May 2015

Download Visual Novel Game Grisaia no Kajitsu English Patch

Grisaia no Kajitsu
Mihama Academy - Di permukaan, lingkungan belajar yang tertutup yang didirikan untuk membina siswa yang menemukan diri mereka bertentangan dengan dunia di sekitar mereka; pada kenyataannya, orchard-cum-prison dibangun untuk melestarikan buah yang telah jatuh jauh dari pohonnya.

Apa pun keadaan di balik berdirinya, Mihama Academy adalah rumah yang sekarang dihuni untuk lima siswa perempuan, semua memilik alasan mereka sendiri untuk mendaftar. Menjadi lebih baik atau lebih buruk, setiap gadis telah melakukan rutinitas sesuai situasinya saat ini; hidup berjalan pada kecepatan sama namun akomodatif di balik dinding-dinding Mihama.
Namun dengan kedatangan siswa pertama laki-laki, Kazami Yuuji, siswa Mihama mulai jatuh keluar dari langkah berirama mereka. Akan Yuuji terbukti menjadi elemen gadis-gadis di sekelilingnya agar mereka mendapatkan kehidupan mereka sekali lagi, atau masa lalu berat mereka akan membuktikan bahwa dinding terlalu curam untuk dilalui?
!! Peringatan !!
-Game ini mengandung unsur dewasa, harap bijak memainkannya-

Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu

DOWNLOAD
7 GB
Gabungkan/Join dengan HJSplit
Download Di Sini

CARA INSTALL

1. Buka bootmenu.exe
Grisaia no Kajitsu
2. Klik tombol yang dilingkari 
Grisaia no Kajitsu

3. Next terus sampai muncul dialog ini, pilih direktori
C:\Program Files\Grisaia no Kajitsu
Grisaia no Kajitsu

3. Selesai diinstal, jalankan patch berikut
Grisaia no Kajitsu

4. Patch englishnya jangan lupa
Grisaia no Kajitsu

 5. Pastikan direktorinya benar
Grisaia no Kajitsu

Selamat Bermain
HAPPY GAMING.

1 comment:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com